Jumat, 21 April 2023

Mall CCM Di Cibinong

Cibinong City Mall

Salah satu enaknya tinggal di kota cibinong khususnya The Icon Acropolis adalah Cibinong memiliki pusat perbelanjaan berkelas yg tidak kalah dengan kota lain di jabodetabek. Cibinong City Mall yg kini sudah memiliki Tahap 2 nya atau di kenal dengan CCM2. Jadi anda tidak perlu pergi jauh ke ibukota untuk bisa hangout yg menyenangkan di akhir pekan.




Cibinong City Mall Di Bangun Oleh Puri Wahid Pratama pada tahun 2012 dan diresmikannya pada 2013. Mall ini diklaim sebagai mall terbesar dan terlengkap di Cibinong Bogor. Mall dengan nilai investasi lebih dari 100 milyar rupiah ini tidak pernah sepi pengunjung. Penyebabnya adalah letak yang strategis berdekatan dengan perumahan, daerah industri dan kantor pemerintahan.

Bangunan 5 lantai mall ini sangat besar dan megah. Sehingga Cibinong City Mall masuk ke dalam jajaran mall bagus di Bogor dengan status terbesar dan terlengkap bersaing dengan Aeon Mall Sentul City.

Fasilitas pendukung dasar yang wajib ada di sebuah mall, dipenuhi dengan sangat baik oleh pihak pengelola. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia: Tempat parkir, Pusat informasi, Lift & eskalator, Vallet parking, VIP Parking Line, Pickup point, Nursery room, Charging station, Mushola, Toilet, ATM center, Restoran, Bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates